:)

Selamat melihat-lihat blog dari seorang pemula :)

Sabtu, 08 Januari 2011

K A N G E N

Sedang menikmati angin bogor di teras jemuran

Hmmm kebiasaan lamaku ku lakukan lagi, entah mengapa sangat senang menikmati angin diteras tetapi selalu saja teras jemuran..hahha itu kebiasaan ku sewaktu di rumah, tiap sore, seperti hari ini..

Ketika menikmati nya sekarang, aku menginginkan perasaan yang sama, seperti belaian angin di teras jemuran rumahku… huff tapi ternyata berbeda sekali.. ternyata benar aku kangen ruamah, lebih tepatnya suasana rumah dan anggota rumah yang begitu heboh setiap hari.. terutama Mama ku..

Yahh Mama ku mama yang hebat lho.. walaupun ia tak terlalu pandai memasak, tapi ia sering kali memasak makanan atau kue kesukaan ku ketika waktu senggang..dan rasanya begitu dasyat, sehingga aku sangat betah di rumah.

Mama ku mama yang kuat lho, setiap hari bekerja dengan profesi yang mulia, yaitu sebagai guru.. walaupun ku dengar dari beberapa muridnya, mama ku itu sangat disiplin terhadap muridnya, tetapi masih banyak muridnya yang memberikan kado ketika akhir tahun pelajaran.

Mama ku dasyat lho, walaupun sering mengomel kepadaku dan adik ku, tetapi tenaga nya tak pernah habis untuk memberikan ku nasihat setiap hari, dan itu berguna untuk ku ketika aku jauh di Bogor ini..

Mama ku pintar lho, dia dapat mengajariku berbagai mata pelajaran ketika aku kecil, sehingga aku dapat kemampuan membaca ku lebih dulu daripada teman sebaya ku waktu di Taman Kanak-Kanak..

Mama ku pengertian lho, dia membolehkan aku mempunyai orang yang special di hatiku ^^, tetapi aku harus tetap menomor satukan studi ku..

Mama ku cantik dan awet muda lho.. ketika berjalan bedua saja dengan aku, ia dikira kakak ku bukan mama ku..hahha

Bagaimana dengan Papa ku, baru saja kemaren aku bertemu dengannya, ternyata kerutan di wajah nya, adalah kerutan stress dan termakan usia Papa ku, dia selalu memikirkan masa depan ku, bagaimana aku nanti dan siapa yang sedang mendekati ku saat ini, dia sangat mewanti-wanti orang special ku.. dia juga sangat memikirkan pendidikan adikku yang seperti nya acuh-tak acuh, karena adikku mempunyai tingkat percaya diri yang sedikit, aku diberi tanggung jawab untuk meningkatakan percaya dirinya oleh Papa ku, ia menginginkan adikku sekolah di Angkatan Udara.. hmmm

Sungguh aku ingin memberikan kabar baik kepada mereka, agar mereka tetap bangga memiliki anak seperti ku, dan tak akan pernah membuat mereka menjatuhkan air mata kesedihan dengan alasan apapun, tetapi air mata kebahagianlah yang akan ku berikan..

Sore hari ku yang cerah ditemani dengan berbagai jemuran, Laptop coklatku, dan buku dasar-dasar Agronomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar